Korean Fire Chicken Wings ala Richeese Factory

Sensasi Chicken Wings Richeese Factory

Awalnya saya tidak terlalu menaruh harapan tinggi dengan level pedasnya chicken wings Richeese Factory fast food adek baru ini saat booming beberapa waktu lalu. Berdasarkan pengalaman dari kakak-kakak sebelumnya sepedes-pedesnya ayam goreng fast food masih lebih pedes lidahnya Fenny Rose haha… Namun, mendengar cerita beberapa teman yang sudah mencobanya katanya pedesnya nampol saya jadi penasaran.

Karena suami saya gak demen makanan fast food apalagi menu baru yang belum pernah dicoba, maka mustahil bagi saya mengajaknya makan di restoran Richeese Factory. Thanks god ada GoFood aplikasi yang sebetulnya agak membahayakan bagi saya ini, akhirnya orderlah saya menu fenomenal itu dengan level kepedasan 4. Aaah.. rupanya bener, pedesnya nampol! Dan yang membuatnya lebih istimewa adalah cheese saucenya. Perpaduan rasa yang ciamik membuat saya tidak sadar menghabiskan seluruh pesanan saya tanpa menawari suami saya haha.

Sejak mencoba mencicipi sensasi pedasnya chicken wings Richeese Factory itu sebetulnya saya sudah tergelitik ingin mencoba membuatnya sendiri di rumah. Akhirnya setelah sekian lama baru terlaksana juga, dengan level pedas yang bikin bulu kuduk merinding haha.. Ditemani juga dengan cheese sauce instan (powder dituang dengan apanas) yang sayangnya rasanya masih belum sempurna. Next time setelah menemukan resep cheese sauce yang ok saya akan share.

Saya menemukan resep dari Elisabeth Wang hanya saya sesuaikan resepnya dengan preferensi saya. Yang istimewa dari resep ini, meski chicken wings yang telah dicampur dengan bumbu basah ini tetap crispy dan tidak soggy. Rekomen banget deh resep ini simpel dan cocok untuk cemilan rame-rame.

Yuk langsung menuju resep dan tutorialnya bisa dilihat di video ini ya. Mohon inputnya doong.. dari teman-teman yang mampir di sini untuk video nya. Dan jika ada usulan resep yang ingin dibuatkan tutorialnya bisa ditulis di komen yang ada di bawah videonya ya.

Untuk melihat resep olahan ayam lainnya dan resep cemilan seru lainnya bisa disimak di  Resep Cara Membuat Sate Taichan Lilit Keju Mozzarella, cocok bagi penikmat pedas dan keju! Resep Cara Membuat Ayam Geprek Mozzarella Pedasss, Ayam Goreng Pedas ala Madura, hati-hati ketagihan! Mozzarella Sticks, nikmatnya ngemil keju

 

Lily Nurlita Mohamad

Pekerja kantoran yang baru belajar memasak. Setiap kekacauan atau keindahan yang terjadi di dapur saya selalu menjadi hal yang mengasyikkan bagi saya. Tinggal di hiruk-pikuk Jakarta, memasak adalah salah satu momen refreshing yang selalu saya rindukan.

Leave a Reply